Rahasia Rajah Huruf Jawa

Rajah Huruf Jawa atau dikenal dengan nama lain rajah aksara jawa.

rahasia rajah aksara hanacaraka, rahasia rajah aksara jawa, rahasia rajah caraka balik, rahasia rajah caraka walik, rahasia rajah huruf hanacaraka, rahasia rajah huruf jawa, rahasia rajah kejawen,
Pada kesempatan kali ini mari kita bahas Rahasia Rajah Huruf Jawa. Sebab untuk menguasai Rahasia Rajah Huruf Jawa hukumnya wajib bagi kita orang jawa atau orang kejawen, sebab tanpa memiliki dasar Kunci Rajah Huruf Jawa maka tidaklah lengkap, atau jangan-jangan hanya ngaku-ngaku saja orang kejawen biar terlihat sakti mandraguna?
Banyak orang mengaku dirinya kejawen, tetapi kok bikn jimat bikin rajah bahkan ngasih rajah sama kliennya rajah huruf arab! Jangan-jangan itu kulakan alias beli modal di isi atau diasmak dan dijual lagi! Dukun ngaku pakar kejawen tetapi ilmu dari modal comotan dari primbon yang bukunya bisa dengan mudah dibeli di toko buku bahkan ada yang jual di kaki lima.

Fakta: Jaman makin edan di dunia perdukunan atau paranormal, modal website dot com oknum dukun untuk yakinkan orang agar mau beli rajah atau azimat hasil kulakan alias beli, bahkan yang parah ngaku itu maha karya hasil tirakat sendiri atau bikin sendiri, ternyata cuma modal beli dijual lagi dengan kemasan bahasa artikel khasiat dan dibumbui kata-kata menarik! Tertarik? Rajah atau azimat bertuah ada kaidahnya cara membuatnya dalam ilmu hikmah sesuaikah?

Bagi anda yang ngaku punya ilmu kejawen anda gunakan rajah huruf apa? Masih menggunakan huruf arab atau hijaiyah? tentu boleh, namun hukumnya haram jika rajah memakai ayat suci untuk hal yang tidak benar, bahkan dibawa ke toilet itu larangan, konon melunturkan khasiat, karena rajah huruf arab rata-rata diambil dari ayat suci al quran tentu wajib dihormati, jika tidak dosa besar yang anda lakukan dan kemana-mana melakukan dosa! Kita pakai logika saja!!! Tanya pada pak kyai atau ustadz benar tidaknya!!!

Sekarang masihkah bilang seorang kejawen bahkan katanya punya segudang ilmu kejawen atau ngaku pakar kejawen tetapi bawa-bawa agama buat nutup nutupi sesuatu biar terkesan alim soleh tetapi justru itu menunjukkan bahwa anda bukan orang kejawen. Ngaku orang kejawen wajib mengetahui Kunci Rajah Huruf Jawa. Nulis dengan aksara jawa aja tidak bisa jangan ngaku kejawen itu namanya penipuan pada diri sendiri jika mau menyadari, ilmu dasar carakan wajib anda miliki sebagai orang jawa!

Rahasia Rajah Huruf Jawa sebenarnya cukup simple, tentunya mengerti dan mengenal huruf jawa terlebih dahulu yang disebut dengan istilah lain yaitu carakan atau huruf hanacaraka. Rahasia Rajah Huruf Jawa ada pakem tersendiri berbeda dengan nulis memakai huruf jawa seperti pada umumnya, bahkan banyak menerapkan simbol suci ringkasan atau wedaran dari suatu huruf yang ada pada huruf jawa itu sendiri. Jika kami wedarkan secara langsung tentunya anda tidak bisa memahami disamping itu adalah merupakan kaweruh tingkat dewa yang mahal harganya sebab dimata pelajaran kuliah saja tidak akan anda temukan. Kami belajar langsung dengan guru kami Eyang R.Tjakra Djajaningrat dimana beliau sesepuh spiritualis kejawen sekaligus budayawan yang melestarikan ilmu kejawen yang hampir punah ini. Yang akan kami wedarkan dalam Rahasia Rajah Huruf Jawa merupakan cara praktis dasarnya saja.

Ada 4 baris huruf jawa :
  1. Ha Na Ca Ra Ka
  2. Da Ta Sa Wa La
  3. Pa Dha Ja Ya Nya
  4. Ma Ga Ba Tha Nga
Berikut ini Rajah Huruf Jawa jika mau nulis huruf hanacaraka dan jejawabnya:
  • Saat nulis huruf Ha Na Ca Ra Ka upayakan anda menghadap Timur atau Ngetan dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang sang hyaning cahyo, utus kautus lelakuning urip,......(di isi dengan tujuan)"
  • Saat nulis huruf Da Ta Sa Wa La upayakan anda menghadap Selatan atau Ngidul dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang amangku tirto, tumelung ing tatanan rogo lan sukmo,......(di isi dengan niat)"
  • Saat nulis huruf Pa Dha Ja Ya Nya upayakan anda menghadap Barat atau Ngulon dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang mahkuto sekti, sujud anglup ing cipto tunggal,......(di isi dengan keinginan)"
  • Saat nulis huruf Ma Ga Ba Tha Nga upayakan anda menghadap Utara atau Ngaler dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang yomo sang komo mulih, tutur atur karso tunggal asal muasal iro,....( di isi dengan permohonan)
Lalu bagaimana jika menulis 4  baris caraka walik:
  1. Nga Tha Ba Ga Ma
  2. Nya Ya Ja Dha Pa
  3. La Wa Sa Ta Da
  4. Ka Ra Ca Na Ha
Jika anda menulis rajah caraka walik atau huruf jawa di balik maka jejawabnya seperti ini:
  • Saat nulis huruf Nga Tha Ba Ga Ma upayakan anda menghadap Utara atau Ngaler dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang yomo sang komo mulih, tutur atur karso tunggal asal muasal iro,....( di isi dengan permohonan)
  • Saat nulis huruf Nya Ya Ja Dha Pa upayakan anda menghadap Barat atau Ngulon dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang mahkuto sekti, sujud anglup ing cipto tunggal,......(di isi dengan keinginan)"
  • Saat nulis huruf La Wa Sa Ta Da upayakan anda menghadap Selatan atau Ngidul dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang amangku tirto, tumelung ing tatanan rogo lan sukmo,......(di isi dengan niat)"
  • Saat nulis huruf Ka Ra Ca Na Ha upayakan anda menghadap Timur atau Ngetan dan membaca jejawab sebagai berikut:
    "Hyang sang hyaning cahyo, utus kautus lelakuning urip,......(di isi dengan tujuan)"
Cukup simple bukan, dasar dari Kunci Rajah Huruf Jawa secara carakan umum yang mudah anda pelajari dan pahami. Jangan sepelekan hal yang simple ini, sebab jika anda menulis dengan tatacara tersebut, maka tulisan carakan atau huruf atau aksara jawa akan memiliki yoni atau daya tuah atau daya magis tersendiri, namun saat menulis kami anjurkan sambil membakar dupa gaharu.

Pegangan yang tertulis dengan huruf atau aksara jawa, tidak mengenal pantangan, mau dibawa ketoilet, mau dibawa buang air kecil/ besar tidak akan luntur. Dan menulisnya harap di atas kulit baik itu kulit binatang atau kulit kayu, bahkan bisa ditulis pada lontar atau daun kering. Dengan itu azimat atau jimat akan memiliki unsur alam dan energinya lebih kuat daripada hasil cetakan, fotokopi, atau stempel sablon. Karena dukun atau paranormal sekarang pemalas tetapi ngakunya ahli tirakat bahkan jual jimat tidak mau capek-capek membuatnya sendiri, modal beli jual lagi, bagaimana manjur!?
Dalam kaidah budaya spiritual baik versi ilmu hikmah maupun versi kejawen sekalipun membuatnya adanya cara yang benar, bersih dan niat yang tulus ikhlas serta langsung proses dengan daya cipta yang tertuang melalui tangannya, itulah namanya maha karyabukan jual barang pasaran beli dengan harga murah dijual dengan harga mahal. Jika mau memiliki jimat kejawen asli original satu-satunya yang ada di Indonesia sejak tahun 2010 ada DISINI.

Demikian secuil artikel mengenai Rahasia Rajah Huruf Jawa tingkat dasar, silahkan di copas atau salin tempel namun kasih link dong! Jika tidak kasih link pasti anda di cap dukun penipu atau paranormal gadungan. Semoga artikel Rahasia Rajah Huruf Jawa bermanfaat dan maaf kami beri kritikan untuk membangun agar dunia spiritual kejawen dapat diluruskan, sebab sekarang banyak yang ngaku pakar kejawen yang sok tahu tetapi tidak sesuai pakem kejawen aslinya. Ingat budaya dan agama berdampingan sebagaimana aliran islam syiah yang berkembang di nusantara, namun jika masuk ranah kejawen murni tentu lebih fokus pada budaya jawa itu sendiri.