Rahasia Ilmu Batara Karang

Mengenai Batara Karang tentu pernah mendengarnya, batara karang yakni sesosok manusia sakti yang tidak bisa mati atau pulang kerahmatullah karena keilmuannya yang menyatu, sehingga jasadnya terkurung dialam nyata dan gaib. Batara karang banyak di salah artikan dan disalah gunakan dalam dunia supranatural lantaran orang awam tidaklah tahu mana apa itu batara karang. Seorang paranormal dengan mengakui bisa memiliki batara karang dia akan merasa hebat. Benarkah?
Batara Karang jika dikupas tentu sangatlah panjang lebar,pada posting kali ini Rahasia Ilmu Batara Karang yang kita kupas. Rahasia Ilmu Batara Karang tentunya sesosok perwujudtan orang yang memiliki ilmu tingkat tinggi, baik berupa ajian kanuragan, ilmu kebatinan dan beragam kesaktian ilmu gaib.
Batara Karang konon dapat di proses untuk mendatangkan harta gaib, benarkah? Lalu bagaimana tatacaranya? bagaimana ritualnya? 
Ada yang bilang harus anti cukur,anti mabuk dan antimo biar tidak mual pusing sewaktu perjalanan. Bahasa dukun kurang kerjaan yang melebih-lebihkan agar orang mencarinya susah payah dan tidak bakal ketemu.
Batara karang yang asli intinya bisa diajak interaksi dan komunikasi secara batiniyah, bagi orang awam asal sudah dibukakan Rahasia Kunci Keilmuannya tentu juga bisa melakukannya. 
Untuk memproses batara karang agar mau membantu mewujudkan harta tentunya diperlukan beberapa sesaji dan persyaratan ritualnya. Batara karang yang mau dimintai tentu si pelaku ritualnya harus mengenalnya, tanpa mengenal mana mungkin mau membantu anda.
Berpikir secara logis aja,tak kenal maka tak sayang peribahasanya. 
Untuk mendapat Batara Karang tentu dibutuhkan bimbingan dan didampingi seorang guru spiritual yang mumpuni, dengan mengadakan ritual jikalau ada batara karang yang mau mengikuti atau berjodoh tentunya batara karang tersebut bisa dirawat dan sewaktu diperlukan bisa dimintai bantuannya.
Bagaimanapun namanya memproses batara karang untuk dimintai bantuannya agar mewujudkan harta benda adanya imbal baliknya, hal ini tergantung kelihaian si pelaku yang tentu harus pandai-pandai jangan sampai meminta tumbal manusia.
Dalam ritual memproses batara karang harus dilakukan di ruangan khusus atau kamar yang kosong dan dipersiapkan sesajinya atau uborampenya.
Setelah hari baik yang ditentukan sipelaku perlu mengamalkan mantra khusus yang di baca dihadapan batara karang untuk melakukan interaksi dan meminta bantuannya.
Adapun mantranya memproses Batara Karang:
"Hong ilaheng prayoga naniro, gerbang buwono raga sukmo, kabuko ing alam moyo podo, sang hyang batoro karang kang asmo....(nama batara karang) tumeko wujud ginugah saka puja mantraku,......bla....blaa...blaaa.... mas picis raja brana lan arto kang ono jamanku saiki. "

Semoga ini bisa menjadi wawasan bermanfaat, bagi yang menjalani ini anda perlu bimbingan seorang guru spiritual yang handal, jika tidak hati-hati saja sebab bisa-bisa nyawa anda taruhannya karena Batara karang bukan boneka atau patung yang mati, dia manusia yang bersatu dengan iblis demi keabadian dan kesaktiannya.

sumber: Indo Pesugihan

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments