Ajian Larangan Ageung

Ajian Larangan Ageung

Ajian Asmaragama Kejantanan Pria Tanah Pasundan
Bicara soal kuat seks tentunya ini suatu hal yang banyak dicari oleh kaum adam. Bahkan orang rela memborong obat kuat atau suatu yang menjanjikan agar bisa kuat dalam hubungan badan. Ada juga yang mau bikin burungnya besar beli minyak bulus, minyak lintah, minyak herbal dsb namun burung tetaplah burung, bahkan ada yang nekat sampai suntik solikin agar gede. Pokonya soal kuat seks dan bikin burung gede jika dibicarakan tiada habis. Berikut ini sebuah ajian khusus para pria yakni sumbangan dari salah satu sobat yang sudah terbukti memilik banyak istri, walau sudah berusia 50 tahun lebih namun soal kejantanan tidak kalah jika dibandingkan dengan anak muda. Bahkan istri termudanya seumuran anaknya. Beliau berbagi ilmu pada kta semua agar tidak perlu lagi menjadi korban iklan kuat seks atau obat pembesar penis. Sebab bagaimanapun kita jangan membahayakan diri kita untuk terkait bab kejantanan dengan mengomsumsi obat yang konon herbal ternyata mengandung kimia yang berbahaya. Mengomsumsi obat hanya untuk kesenangan sesaat tetapi dampak besar dikelak kemudian hari yang justru bikin kejantanan hilang tentu ini yang merugikan. Ingat iklan pasti menyatakan hal yang luar biasa, mungkin anda sudah menjadi salah satu korban iklan obat kuat atau korban iklan kejantanan!
Ajian Larangan Ageung ini termasuk ajian kejantanan yang sudah langka dan jarang dimiliki oleh orang, sebab budaya leluhur sudah banyak ditinggalkan. Ajian Larangan Ageung ini adalah ajian asmaragama tanah pasundan yang konon keberadaannya sejak jaman prabu siliwangi.

Cara Menguasai Ajian Larangan Ageung
Kunci Ajian Larangan Ageung berikut ini elmu kejantanan lalaki ti taneuh sunda,yaktos ajian larangan ageung, elmu keramat anu midamel para wanoja sugema di luhur ranjang. Saha oge maos mantranya, mangka larangan bade barobah kaayaan ageung, keker, tiasa kiat sarta tahan lami nyambung awak. Yang artinya garis besarnya kuat seks, berikut ini tatacaranya:
Kanggo ngawasa ajian ieu henteu peryogi tirakat puasa atawa ritual,carana gampil pisan yaktos saban gugah,anjeun bantun cai acay kahiji sarta oleskan dina batang larangan anjeun sambil maos mantranya . Pigawe rutin saban anjeun gugah,mangka anjeun bade ngarasakeun hasilna.
Artinya:
Untuk menguasai ajian ini tidak perlu tirakat puasa atau ritual, caranya sangat mudah yaitu setiap bangun tidur, anda ambil air liur pertama dan oleskan pada batang penis anda sambil membaca mantranya. Lakukan rutin setaiap anda bangun tidur, maka anda akan merasakan hasilnya. 
Di handap ieu mantranya: 

Mantra Ajian Larangan Ageung (Asmaragama Pasundan)
Berikut ini mantra yang dibacakan saat mengoleskan air ludah/ air liur saat bangun tidur:

"Bismillahir rahmanir rahim, niat abdi nguatkeun larangan,larangan abdi ageung, larangan abdi keker, larangan abdi kiat, anu alit janten ageung, anu ageung janten keker, anu keker janten kiat sentosa, kiat larangan cipati na aji asmaragama."

Catatan : mantra ini jangan asal main digunakan untuk diluar tatacaranya, seperti baca mantra tersebut dengan mengolesi minyak pembesar penis atau obat kuat, ini justru akan mendapat dampak efek samping yang bikin penis anda impotensi. Tidak butuh minyak apapun tetapi air liur atau air ludah pertama saat bangun tidur. Kami sendiri sudah membuktikan, alhamdulillah manjur.

Demikian Ajian Larangan Ageung yang merupakan solusi kejantanan pria dari tanah pasundan, silahkan sebarkan/ share artikel ini agar lebih bermanfaat untuk sobat-sobat para pria yang butuh solusi kejantanan. Semoga bermanfaat.

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments