Ajian Santet Asmara Jiwa

Ajian Santet Asmara Jiwa adalah ilmu pelet pengasihan maha dahsyat yang sanggup membuat orang yang dituju tunduk takluk pasrah jiwa raga bahkan bisa dibuat tergila-gila lupa segalanya hanya yang dipikirkan sang empunya pemilik keilmuan ini.
Ajian Santet Asmara Jiwa salah satu ilmu langka jawa kuno yang nyaris sirna dan hilang dimuka bumi ini, karena dianggap jenis ilmu hitam maka sangat jarang orang mau mempelajarinya.
Sebenarnya perihal hitam atau putihnya ilmu tersebut terletak pada sang pelaku bukan karena ilmunya. Ilmu pelet pengasihan ini dikaitkan jenis santet karena tatacara ritual dan beragam media yang menunjang untuk pengiriman energi spiritual agar cepat mengenai sasaran dan akan menembus langsung pada jiwa seseorang sehingga berdampak seasuai harapan sang pelaku membuat si target tergila-gila siang malam tidak bisa melupakan dengan rindu mendalam ingin bertemu dengan si empunya. Ajian Santet Asmara Jiwa memang memiliki dampak negatif jika dalam kurung waktu 21 hari si target tidak berjumpa dengan si pengirim ajian ini maka bisa menjadi gila lupa ingatan yang diingat hanya orang yang dikasihinya.

Ajian Santet Asmara Jiwa saat ini hanya dimiliki segelintir orang dan itu dikuasai oleh paranormal daerah yang terpencil yang jauh dari hirup pikuk sensasi dunia paranormal modern. Ajian Santet Asmara Jiwa bisa dikuasai dengan penyatuan 4 unsur yaitu unsur tanah,unsur air, unsur api dan unsur angin/udara, sehingga pelet pengasihan ini sangatlah ampuh dan maha dahsyat.
Untuk mantra dan uborampenya serta tatacara ritualnya sangat beragam hal ini kami dapatkan infonya dari pemangku Indo Pelet. Posting kali ini hanya sedikit membeberkan perihal Ajian Santet Asmara Jiwa yang berdasarkan kategori ilmu kejawen kuno. Keilmuan ini masih bisa didapati didaerah terpencil di tanah jawa. Untuk menguasainya jika kalangan paranormal atau praktisi supranatural akan lebih mudah, jika dia mengetahui mantra dan tatacara serta 4 unsur alam pada bentuk media atau uborampenya niscaya bisa mendayagunakan ilmu langka yang satu ini.
Jika ilmu dipegang oleh orang tepat pasti akan bermanfaat baik untu keperluan pribadi atau membantu masalah percintaan orang lain.  Seseorang yang menguasai Ajian Santet Asmara Jiwa harus bisa mengendalikan khodam keilmuannya, bahkan media yang digunakan jika dilihat dengan kacamata spiritual juga dihuni golongan jin/siluman. Bila seseorang yang menguasainya tidak punya dasar keilmuan yang kuat maka niscaya bisa menjadi bumerang buat dirinya sendiri.
Ajian Santet Asmara Jiwa didaerah ponorogo dahulu dikuasai oleh kalangan sepuh para warok, dan ini hanya diturunkan pada murid-murid pilihan. Jarang seseorang yang memiliki keilmuan ini menurunkan pada muridnya dikarenakan takut untuk disalah gunakan, seorang guru mungkin lebih baik membantu muridnya dengan menggunakan ilmunya sebab sebatas jasa untuk mewujudkan keinginan muridnya, dan itu hanya dilakukan sekali. Ajian Santet Asmara Jiwa memang kurang marak tidak seperti ajian semar mesem atau ajian jaran goyang yang keduanya sangat melegenda, namun sebenarnya jika ditelusuri kedahsyatannya lebih dahsyat Ajian Santet Asmara Jiwa.
Ajian semar mesem dan ajian jaran goyang hanya mendayagunakan unsur tanah,api sedang unsur udara dan airnya tidak ada sama sekali, jadi rata-rata ajian hanya mengandung 2 unsur sedang unsur lainnya sangat lemah. Walaupun hanya menggunakan 2 unsur energi namun kehebatannya sangat populer. Bila seseorang memahami 4 unsur media niscaya menggunakan Ajian Santet Asmara Jiwa dengan mudah dikuasainya. Semoga artikel ini bermanfaat buat menambah wawasan anda semua.

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments