Jimat Lulang Kebo Landoh

Jimat Lulang Kebo Landoh

jimat lulang kebo landoh, cara membuat jimat lulang kebo landoh, rahasia jimat lulang kebo landoh, kunci jimat lulang kebo landoh, jimat lulang kebo landoh asli, jimat  kebo landoh,
Jimat Lulang Kebo Landoh mungkin pernah anda dapati dalam penawaran secara online maupun iklan-iklan paranormal yang menyatakan bahwa Jimat Lulang Kebo Landoh memiliki khasiat kebal senjata tajam, baik itu kebak bacok, kebal tikam, kebal sayatan, kebal tak mempan senjata tajam. Percayakah Anda? Jika mendapati yang asli pasti percaya, namun jika mendapati yang abal-abal yang hanya menjal mitos pasti bukan kebal yang anda miliki tapi kematian, lha wong atraksinya saja memakai trik sulap debus bagaimana jika dalam keadaan sesungguhnya? Pasti mampuslah! Namanya jualan jika ada daya tarik yang menjanjikan, apalagi orang yang pikiran kriminal, orang yang masih cari jatidiri, bahkan ABG yang baru-baru ingin nunjukin dirinya terhebat pasti tertarik dengan iklan dukun atau paranormal yang menjual Jimat Lulang Kebo Landoh.

Sejarah Lulang Kebo Landoh
Secara sejarah atau mitos Jimat Lulang Kebo Landoh yakni kerbau pembajak sawah yang digunakan oleh murid dari Kyai Mas Saridin atau yang dikenal dengan Syech Jangkung yang ada di desa landoh karena dipekerjakan dengan keras membajak sawah mengalami kematian, maka murid lapor pada gurunya tidak bisa menyelesaikan pekerjaan karena kerbaunya mati, dengan kesaktiannya Kyai Mas Saridin maka kerbau tersebut dapat dihidupkan kembali. Tahun berganti tahun, sepeninggalannya Kyai Mas Saridin, maka untuk selamatan dahulu secara tradisi menyembelih kerbau. Dan kerbau tersebut disembih namun senjata yang digunakan tidaklah mempan, setelah mendapati sadak kinang yang diusap maka barulah kerbau tersebut bisa disembelih. Lulang atau kulitnya digunakan untuk bedug masjid namun saat dipotongpun tetaplah tidak mempan. Dengan kejadian itu, tak heran sisa lulangnya/ kulitnya yang jadi bedug masjid itupun menjadi rebutan karena siapa yang memakainya ikut menjadi kebal.

Jimat Lulang Kebo Landoh
Dengan kejadian tersebut setelah 400 tahun silampun, tak heran orang tetap memburu Jimat Lulang Kebo Landoh agar bisa menjadi kebal. Bahkan ada yang dibela-belain puasa, tirakat agar mendapat Jimat Lulang Kebo Landoh dari alam ghaib. Dan bagi orang yang bisa mengisi ilmu kebal akhirnya memanfaatkan moment tersebut dengan memberi penawaran memiliki Jimat Lulang Kebo Landoh yang dimaharkan,tentunya itu adalah replika. Dijaman sekarang ini dengan kejadian itu tetap lestari yang menjual Jimat Lulang Kebo Landoh yang konon katanya asli. Jika asli namanya kulit apapun tetaplah sudah usang dimakan waktu, mungkin secara wujud tidaklan layak dilihat, bahkan mungkin bulunyapun sudah pada lepas sebab dimakan waktu.
Buat anda yang ingin memiliki Jimat Lulang Kebo Landoh, sebenarnya bisa membuatnya sendiri tanpa harus membeli. Sebab waspadai ada yang menjualnya katanya lulang/ kulit kerbau tetapi itu lulang/ kulit babi hutan / celeng! Ini faktanya. Jika anda yang tidak mengenal binatang pasti kena tipu media atau bahan Jimat Lulang Kebo Landoh yang palsu yang ternyata kulit babi hutan. Tentu jika anda seorang muslim, hukumnya haram.

Rahasia Membuat Jimat Lulang Kebo Landoh
Carta Membuat Jimat Lulang Kebo Landoh ini yang diajarkan oleh guru kami R.Tjakra Djajaningrat. Syarat membuatnya tentu pastikan anda memiliki lulang/ kulit kerbau yang asli (bukan kulit babi hutan/ celeng demelung, sebab seupa tapi tak sama, aroma baunya juga beda, cobain aja sendiri). Setelah anda memiliki taruh diatas kain kafan/ kain mori putih, mengenai ukuran kulitnya terserah sesuai selera anda, namun lebih baik ukuran kecil sebab ini buat jimat agar mudah dibawa dan disembunyikan. tulislah rajah khotimus sulaiman seperti dibawah ini sebanyak 99kali dikain kafan menggunakan tinta jafaron. Berikut ini rajahnya:
Setelah anda tulis rajahnya, maka bungkuslah kulit atau lulang tersebut dengan kain kafan yang sudah anda rajah tadi. Kemudian bacakanlah hadrah pada Rasulullah SAW, Malaikat Muqorobin, Para Sahabat, Syech Abdul Qodir, Jamiil Walisongo, Man ijazahi R.Tjakra Djajaningrat, Kedua orang tua anda dan terakhir diri anda, maksud hadrah itu kirim al fatekah baru lanjutkan yasin tahlil, ini bagi orang umum, dan bagi yang mengikuti program S45P maka cukup dengan hadrah S45Pnya saja kemudian cara patrap transfer energi ghaib. Setelah mengamalkan itu selesai, barulah bacakan Al Ikhlas sebanyak 1 putaran tasbih, An nas sebanyak 1 putaran tasbih, Al falaq sebanyak 1 putaran tasbih, dan ayat kursi sebanyak 1 putaran tasbih.Selesai itu tiupkan pada media tersebut. Lakukan rialat atau riyadho ini selama 7 hari berturut-turut, maka setelah selesai barulah boleh anda buka lulang/ kulitnya dari bungkusnya, dan sudah siap anda gunakan sebagai piandel. Dengan menjalani tatacara ini maka anda memiliki Jimat Lulang Kebo Landoh hasil karya anda sendiri, sehingga tidak perlu membeli mahal-mahal yang belum tentu mumpuni, jika semua prosesi baik media dsb anda lakukan sendiri tentu lebih mantep. Yach klo beli kalo itu kulit kerbau asli, klo kulit babi hutan? ya, anda pasti yang rugi, masak beli kulit secuil harga mahal, mending beliin kulit kerbau asli dapat gulungan, malah bisa bikin jaket sekalian.

Catatan : Untuk membuat Jimat Lulang Kebo Landoh hanya bisa anda lakukan sekali, dan tidak bisa digunakan untuk orang lain, kecuali anda memiliki sandi asmo S45P sebab kaidah ghaibnya bisa ditanamkan dan diperuntukkan untuk orang lain, selagi anda hidup maka ajimatnya bisa berfungsi. Bagi orang umum yang tidak mengetahui sandi asmo S45Pnya, hanya bisa membuat untuk dirinya sendiri, tentunya dengan hal ini sudah cukup dan berterima kasihlkah pada guru R.Tjakra Djajaningrat yang telah berkenan berbagi pengetahuan.

Kami membuka rahasia cara membuat Jimat Lulang Kebo Landoh ini, karena prehatin dengan produk paranormal yang tidak jujur menyatakan menjal lulang/ kulit kerbau tetapi yang dijual kulit babi hutan. Bagi anda yang menemukan artikel ini bisa anda share, buat apa membeli barang yang sekedar asmakan dan medianya itu belum pasti kulit kerbau asli, jika anda bisa membuatnya sendiri!
Orang Indonesia maunya barang serba gratis, maka ini kami beri ilmu gratis Jimat Lulang Kebo Landoh. Bagi yang salin tempel jangan lupa kasih linki ya? apa lagi anda berprofesi sebagai dukun atau paranormal, jika tidak kasih link justru bikin nama anda jatuh dianggap dukun tukang copas. Jika ada link kami tentunya justru bikin anda terlihat jujur, dan berbagi ilmu dan pengetahuan. Salam sukses buat semuanya.

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments