Kunci Mantra Brahmastra

Kunci Mantra Brahmastra merupakan ilmu warisan leluhur yang sangat dahsyat. Kunci Mantra Brahmastra tidak sembarang orang memilikinya, hanya yang diberikan anugerah dalam menguasai 7 unsur energi shakti/ serat tubuh. Sebelum kita bahas bab Kunci Mantra Brahmastra, kita tilik dahulu apa itu brahmastra.
Mungkin anda mendengar brahmastra dari cerita film mahabharata, suatu cerita menarik untuk kita bahas terkait senjata ampuh yang konon maha dahsyat seperti kekuatan nuklir di jaman modern ini.
Dalam kisah Mahabharata yang memiliki kemampuan memanggil Brahmastra tidak banyak. Mereka yang bisa memanggil merupakan garis keilmuan dari Begawan Parasurama. Murid dari Parasurama antara lain Guru Durna, Bhisma Dewabrata, dan Adipati Karna. Guru Durna menurunkan keilmuan tersebut pada muridnya Arjuna dan putranya Aswatama.

Brahmastra dari kata dengan Brahma (Dewa Brahma) dan Astra (artinya Senjata), jadi diartikan Senjatanya Dewa Brahma. Brahmastra adalah senjata mematikan yang diciptakan Dewa Brahma untuk menegakkan keadilan, kebenaran, dan dharma. Brahmastra bukan berbentuk senjata nyata, tetapi dipanggil oleh seseorang menggunakan mantra atau puja doa. Pengertian Brahmastra sendiri memiliki berbagai macam pendapat. Namun, yang tepat, Brahmastra bisa digambarkan sebagai senjata (bisa berwujud apapun sesuai keinginan pemanggil), setelah dipanggil melalui mantra atau puja doa. Brahmastra kekuatannya bisa memusnahkan bumi atau kehidupan manusia, senjata ini tidak satupun orang bisa menghindari atau lolos jika sudah diarahkan pemilik yang mampu memanggil brahmastra. Namun perlu diketahui, bahwa senjata brahma ini hanya bisa digunakan sekali seumur hidup.
Dalam tradisi ilmu kejawen untuk memanggil brahmastra seseorang harus menguasai tingkat kebathinan masuk pada kedalaman jiwa yang mampu menyatukan unsur serat tubuhnya. Untuk memanggil brahmastra seseorang harus memiliki Kunci Mantra Brahmastra. Untuk menambah wawasan dalam budaya mistis kejawen, adapun mantra untuk memanggil brahmastra sebagai berikut:
"Hong ilaheng sanjoto dewo brahmo tumelung ing salira, wujud brahmastro ing hasto, wujud brahmastro ing....., hyang sanghyaning,.....dsb."

Kunci Mantra Brahmastra tersebut, maaf tidak kami tampilkan secara utuh untuk menghindari penyalahgunaannya. Kunci Mantra Brahmastra jika seseorang tidak bisa mengendalikan dirinya terlebih merasa terzolimi dan punya dendam yakin pasti akan menggunakannya. Kunci Mantra Brahmastra kekuatanya jauh melebihi tuju teluh taregyono yang ada di muka bumi ini. Kunci Mantra Brahmastra tidak akan anda temukan dalam primbon atau buku yang beredar, dengan itu Indo Ghaib sengaja menguak dan memberikan wawasan untuk menambah khasanah ilm ghaib. Bilamana anda berminat itu hanya akan diturunkan pada anda yang mengambil Program Master S45P dan telah lolos dalam ujian ciptaning sanjata ghaib (Pusaka Kepraboning Awak). Semoga artiel ini bermanfaat untuk sobat sekalian.

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments