Rahasia Sedulur Papat Lima Pancer (S45P)

Kunci Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer (S45P) pada kesempatan kali ini kita bahas untuk menambah wawasan dalam ilmu ghaib. Dalam budaya jawa (kejawen) terkait "Sedulur Papat Lima Pancer" keberadaannya masih tersamar atau disebut saudara ghaib yang tidak kasat mata. Di zaman modern sekarang ini, saudara kembar yang ghaib ini cenderung di abaikan bahkan ditinggalkan. Ini konsekuensi dari kemajuan zaman, bahwa budaya spiritual leluhur banyak ditinggalkan. Dunia material cenderung meningkat, sedang kaweruh budaya spiritual orang jawa kian memudar.
Kita mencoba untuk memahami kembali kaweruh Sedulur Papat Lima Pancer yang bagi orang jawa di percayai dapat membantu secara spiritual untuk berbagai keperluan hidup, mengenai Sedulur Papat Lima Pancer dalam cara pandang orang jawa penuh dengan kesakralan dan religiusitas dalam budaya masyarakat jawa.
Banyak program paranormal yang konon bisa membangkitkan potensi spiritual tersebut, namun perlu dipahami terlebih dahulu, sebab banyak mengatakan Sedulur Papat Lima Pancer tetapi diluar tradisi keilmuan aslinya. Rata-rata orang hanya sekedar berpedoman dengan kitab primbon yang beredar baik mantra atau tatacaranya! Ingat buku yang beredar tidak mungkin diungkap secara gamblang, sebab itu hanya sebatas kaweruh atau wawasan semata, logika saja jika primbon itu benar cuma modal beli buku bisa jadi sakti semua. Mengapa demikian, ada primbon bukan sebatas gambaran, untuk lebih memahami pastinya wajib di gurukan, pasti ada rahasia yang tidak mungkin diwedarkan didalam primbon!
Banyak dukun atau paranormal copy paste/ salin tempel mantra primbon dan diperjual belian dengan dalih konon disertai diisi kekuatan gaib. Jika bukan ilmu asli bagaimana bisa manfaat? Banyak orang belajar ilmu gaib kesana kemari namun yang didapat bukan pengetahuan sejati dan intisari ilmunya, tetapi cabang ilmu, atraksi sulap, hafalin berbagai jurus, hafalin ribuan mantra, wirid amalan doa yang panjang ribuan kali, dsb, Belajar keilmuan hanya mendapat diktat setebal 1000 halaman, modul keilmuan, audio musik, kaset dvd, sertifikat, gelar ini itu, dsb lalu apa itu jaminan bisa menguasai ilmunya? yang ada pusing mempelajarinya. Pikirkanlah hal itu sendiri!

Untuk menguasai ilmu Sedulur Papat Lima Pancer tidak butuh banyak mantra, tidak butuh tirakat yang berat, cukup kuasai dan miliki kuncinya, tentu itu butuh bimbingan seorang guru yang benar-benar menguasainya. Jika orang menguasai kunci ilmunya, niscaya bisa digunakan untuk berbagai keperluan sesuai kehendak bathinnya. Ingat untuk memiliki ilmu Sedulur Papat Lima Pancer tidak butuh di isi atau transfer khodam, sebab itu sudah ada dalam diri anda sendiri, jika ada khodam isian orang itu justru wajib disingkirkan, dibuang sebab tidak ada manfaat, justru kelak akan ada dampaknya. Jika orang mengetahui sejatinya dirinya sendiri, cukup kuasai apa yang sudah dianugerahkan Ilahi yang ada dalam diri kita, tidak butuh khodam lainnya. Dengan kata lain bergurulah atau digurukan pada guru kejawen yang sudah paripurna memahami ilmu kejawen.
Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer ada beberapa metode dalam perkembangannya, karena disesuaikan dengan keyakinan agama masing-masing, sedang yang kejawen murni sudah jarang didapati. Ada juga keilmuan tersebut dengan tradisi jawa abangan yang sudah bercampur dengan ajaran islam yang dalam perkembangannya diajarkan oleh Syech Siti Jenar dan Sunan Kalijaga.
Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer jika dipelajari akan banyak manfaat yang didapati baik secara bathiniyah maupun johiriyah/ lahiriyah. Dasar ilmu kebathinan kejawen harus kuasai Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer, jika tidak menguasainya itu bukan seorang kejawen, hanya mengaku ngaku saja.Untuk menguasai Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer anda bisa klik DISINI.

Semoga adanya artikel Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer ini dapat menjadi wawasan dan informasi yang berguna untuk sedulur sedulur sekalian. Harus lebih arif dan bijak dalam belajar ilmu ghaib agar tidak main ngamalin doa dari hasil copy paste/ salin tempel, ilmu wajib di gurukan langsung pada ahlinya. Kami yakin sobat semua senang koleksi mantra, doa, bahkan ada yang tidak sungkan-sungkan ngamalin itu, tapi apa yang didapat? Lebih baik satu ilmu tapi bermanfaat dan bisa kita jalani secara istiqomah, daripada seribu ilmu yang akhirnya membuat pusing kepala karena bingung ngamalinnya.

Dalam budaya jawa (kejawen), penyebutan ” Kakang Kawah Adi Ari-Ari” keberadaannya masih tersamar. Apalagi di zaman modern sekarang ini. Mitos saudara kembar yang ghaib ini cenderung di abaikan. Ini konsekuensi dari zaman maju. Dunia material cenderung meningkat, sedang kaweruh spiritual orang jawa kian gersang. Kita mencoba untuk memahami kembali Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer yang bagi orang jawa di percayai dapat memberikan pencerahan spiritual dengan berbagai mitosnya yang penuh dengan kesakralan dan religiusitas.

Saudara-Saudara Halus / Sedulur Papat Lima Pancer

Orang Jawa tradisional percaya eksistensi dari sedulur papat ( saudara empat ) yang selalu menyertai seseorang dimana saja dan kapan saja, selama orang itu hidup didunia. Mereka memang ditugaskan oleh kekausaan alam untuk selalu dengan setia membantu, mereka tidak tidak punya badan jasmani, tetapi ada baik dan kamu juga harus mempunyai hubungan yang serasi dengan mereka yaitu :
a. Kakang kawah, saudara tua kawah, dia keluar dari gua garba ibu sebelum kamu, tempatnya di timur warnanya putih.
b. Adi ari-ari, adik ari-ari, dia dikeluarkan dari gua garba ibu sesudah kamu, tempatnya di barat warnanya kuning.
c. Getih, darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan, tempatnya di selatan warnanya merah
d. Puser, pusar yang dipotong sesudah kelahiranmu, tempatnya di utara warnanya hitam.

Selain sedulur papat diatas, yang lain adalah Kalima Pancer, pancer kelima itulah badan jasmani kamu. Merekalah yang disebut sedulur papat kalimo pancer, mereka ada karena kamu ada. Sementara orang menyebut mereka keblat papat lima tengah, ( empat jurusan yang kelima ada ditengah ). Mereka berlima itu dilahirkan melalui ibu, mereka itu adalah Mar dan Marti, berbentuk udara. Mar adalah udara, yang dihasilkan karena perjuangan ibu saat melahirkan bayi, sedangkan Marti adalah udara yang merupakan rasa ibu sesudah selamat melahirkan si jabang bayi. Secara mistis Mar dan Marti ini warnanya putih dan kuning, kamu bisa meminta bantuan Mar dan Marti hanya sesudah kamu melaksankan tapa brata ( laku spiritul yang sungguh-sungguh ) mereka itu selalu bersama kamu, menjaga kamu dimanapun kamu berada. Mungkin kamu tidak menyadari bahwa mereka itu menolongmu dalam setiap saat kegiantanmu, mereka akan senang, bila kamu memperhatikan mereka, mengetahui akan keberadaan meraka. Adalah bijaksana untuk meminta mereka supaya berpatisipasi dalam setiap kegiatan yang kamu lakukan, seperti : minum, makan, belajar, bekerja, mandi dan lain-lain sebagainya.

Dalam batin kamu mengundang mereka, misalnya :
1. Semua saudara halusku, saya mau makan, bantulah saya ( ewang-ewangono ) artinya mereka itu akan membantumu, sehingga kamu selamat pada saat makan dam makanan itu juga baiak untukmu.
2. Semua saudara halusku, bantulah saya untuk menyopir mobil dengan selamat sampai kantor. Ini artinya kamu kan menyopir dengan selamat sampai ke kantor, tidak ada kecelakaan yang terjadi pada kamu, pada mobil dan yang lain-lain.
3. Semua saudara halusku, saya akan bekerja, bantulah saya supaya bisa meyelesaikan pekerjaan ini dengan baik dan lain-lain.

Tetapi kamu jangan meminta partisipasi mereka pada waktu kamu mau tidur, untuk hal itu kamu harus berkata : saya mau tidur lindungilah saya ( reksanen ) pada waktu saya tidur, kalau ada yang mengganggu atau membahayakan, bangunkanlah saya, sambil membaringkan badan ditempat tidur sebelum menutup mata, dengan meletakkan tangan kanan didada, menyentuh jantung, katakanlah : “ saya juga hidup “

Dengan mengenali Sedulur Papat Lima Pancer artinya kamu memperhatikan mereka dan sebaliknya mereka pun mengurusi kamu. Kalau kamu tidak memperhatikan mereka, mereka tidak akan berbuat apapun untuk menolongmu, mereka mengharap supaya secepatnya kamu kembali ke asalmu, supaya mereka itu secepatnya terbebas dari kewajibannya untuk mendampingimu. Ketika kamu kembali kealam kelanggengan, mereka juga akan pergi dan berharap diberi kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dilahirkan sebagai manusia dengan jiwa dan raga dalam hidup baru mereka di dunia.

Dengan memiliki Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer, biasanya orang berharap supaya hidupnya selamat dan sejahtera, lancar rejeki dan sukses atau untuk penghayatan ilmu sejati merasa lebih dekat kepada hidup sejati atau kasunyatan. Untuk memiliki Rahasia Ilmu Sedulur Papat Lima Pancer sebenarnya tidak perlu melakukan ritual yang memberatkan, cukup melakukan aktivasi sekali seumur hidup dengan memiliki akses spiritual dengan kunci sandi asmo pribadi, tentunya hanya akan anda temukan di program spiritual S45P yang tidak akan anda temukan di perguruan dan program spiritual dimanapun sebab dengan program ini sesuai tradisi original kejawen jawa aji saka.

sumber: s45p.blogspot.com

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments