Kunci Rijalul Ghaib

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran”. (Q.S. Al-Baqarah : 186). Jangan melewatkan kesempatan untuk belajar ilmu Rijalul Ghaib karena dengan belajar ilmu Rijalul Ghaib anda akan mampu menguasai berbagai macam kemampuan puncak keilmuan hikmah.ilmu ini juga bisa anda gunakan sebagai salah satu cara untuk menggapai kebahagiaan hidup lahir dan batin. Akan ada perubahan spiritual berwujud kekhusyukan hati dalam shalat,hilang malas saat menjalankan ibadah,terciptanya kedamaian hati ,ketenangan jiwa dan pikiran,serta mendapatkan pencerahan.Pada kesempatan kali ini kami berikan amalan Ilmu Rijalul Ghaib,di harapkan sebelum mengamalkannya silahkan kirim data diri lengkap anda melalui email untuk pengijazahan secara gratis,keilmuan ini berguna untuk bertemu dan bersahabat dengan ruhaniyah suci/wali yang biasanya disebut Rijalul Ghaib.
Syaratnya amalkan ayat di bawah ini selama 40 hari berturut-turut, setiap selesai sholat fardhu bacalah sebanyak 21 kali dan pada malam harinya lakukan sholat hajat 2 rokaat lalu bacalah ayat tersebut sebanyak 40 kali.

*Amalannya : QS.73 Al-Muzzammil:18- 20.

Setelah usai menjalani riyadhoh selama 40 hari, insya Allah akan datang salah satu Rijalul Ghaib di Kawasan Negeri dimana anda tinggal untuk mengajari anda berbagai ilmu spiritual.

Sebelum membaca amalan, lakukan tawasul sbb :

*Ilaa Hadroti Nabiyyil Musthafaa Sayyidinaa Wa Maulaanaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam, Al - Faatihah. (bacalah Surat Al – Fatihah 7 kali).

*Asyhadu Allaa Illaaha Illallaah, Wa Asyhadu Annaa Muhammadar Rasuulullaah ...... (bacalah sebanyak 2 kali).

*Allaahumma Shalli Wa Sallim Wa Baarik ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin.... Wa ’Alaa Alaihii Wa Shahbihii Wa Sallim .(bacalah sebanyak 11 kali).

*Ilaa Hadroti Waliyyullaah Syaikh Muhyiddin Abdul Qodir Al - Jailani Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah. (bacalah Surat Al – Fatihah 7 kali).

*Ilaa Hadroti Waliyyullaah Sayyid Ahmad Anwasy Asy - Syariif Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah. (bacalah Surat Al – Fatihah 7 kali).

*Ilaa Hadroti Rijalullaah Sayyidinaa Syaikh Imam Muhyiddin Ma’rifatullaah Al – ‘Arsy Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah ...... (bacalah Surat Al – Fatihah 7 kali).

*Wa Ilaa Khushushon Haajatii Ilmu Rijalul Ghaib Lillaahi Ta’aala, Al – Faatihah. (bacalah Surat Al – Fatihah 7 kali).

Bismillaahirrahmaanirrahiim,
"Allaahumma Innii Atawassalu ‘Anis Sayyidii Ahmad Anwasyisy Syariif Wa ‘Anisy Syaikhi Imam Muhyiddiin Ma’rifatullaahil ‘Arsyii Bihizbil Ghautisyahika Wabikaraamatiha Wassalaamatiha Wal’aafiyatiha, Wabihurmati Jamaalikal Baaqii Wawajhikal A’zhami Wabihurmati Nabiyyinaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam Antaqdhiya Haajatii penguasaan Ilmu Rijalul Ghaib".

Kemudian mulailah membaca amalan keilmuan ini yang diniatkan sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan secara istiqomah dengan sabar,yakin dan ikhlas,insyaallah akan membuahkan hasilnya bertemu dengan Rijalul Ghaib.
Hadirnya amalan ini sebagai perwujudan kami dalam menyebarkan ilmu yang bermanfaat atas ijinnya sekalian para Guru-guru kami yang telah mengajarkan berbagai Ilmu yang manfaatnya tiada batas kepada kami, serta terima kasih kami atas dukungan dan bimbingannya Gus Hanif yang telah sudi memberikan tuntunan kepada praktisi Indo Ghaib.

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments