Kunci Ilmu Tenaga Dalam Ghaib Si Pitung

Tenaga Dalam Ghaib ini dahulu dimiliki oleh tokoh pendekar legendaris yakni Si Pitung yang beraksi dengan gagah berani melawan penjajahan Kompeni di wilayah betawi.Keilmuan ini diajarkan pada murid/santri oleh PSTD Benteng Iman pimpinan Gus Hanif. Terima kasih saya ucapkan kepada sdri Apriliyah yang telah menyumbangkan artikel ini,yang kebetulan sekali guru sdri juga salah satu pengasuh di Indo Ghaib ini.Semoga keilmuan yang sdri pelajari dapat bermanfaat dunia wal akhirat.

Ilmu ini sangat ampuh untuk menghadapi lawan yang sudah dikuasai amarah. sebab semakin dia berusaha ingin mencelakai sipemilik ilmu maka orangnya akan semakin terpental jauh. bahkan apabila sipemilki ilmu tidak berbelas kasih maka dengan mudahnya si penyerang dicelakai melalui jarak jauh.
Menggunakan ilmu ini cocok sekali apabila sedang diserang lawan lebih dari satu, sebab tubuh sipemilik ilmu tidak memiliki kelemahan dari sudut manapun. Pernah suatu waktu di suatu tempat di pelabuhan ada seseorang yang memiliki keilmuan ini sedang diserang beberapa orang, anehnya para penyerang dengan mudah dilumpuhkan hingga tidak bergerak bahkan salah seorang penyerang yang nekat menyerang dengan anehnya terpental sejauh enam meter. Akhirnya para penyerang pingsan di tempat dan teman-temannya lari tunggang langgang. Pengalaman di atas adalah satu satu kesaksian dari sekian orang yang telah mengamalkan ilmu tenaga dalam ghaib Si Pitung yang akan kami ijazahkan pada posting kali ini. Adapun ilmu tenaga dalam ghaib Si Pitung salah satunya sebagai berikut:

"Bismillah,As-aluka bi qudrotika wa biquwatika an tumidani fii jami'i quwaaya wa jawaa rihidh dhahirati wal bathinati bi tatarosnabillah.
Banteng rubuh gajah luluh pawang yang sentuh,benteng tubuh perlindungan menyeluruh kupentalkan musuh". 7x

(Mengambil nafas dengan daya cipta lalu simpankan ke cakra pusar sebelum dihembuskan)
ketika melakukan hisapan seolah menghirup cahaya putih yang kemilau.
Bacalah keilmuan diatas setiap usai solat subuh dan usai solat maghrib. kalau mau tau kekuatan yang telah merasuk ketubuh maka bacalah ilmu diatas dan hembuskan ke balon yang telah tersedia, baca amalan 3 kali. selanjutnya cobalah menyentuhnya dengan sebelumnya berkonsentrasi bahwa benda yang sudah anda hembus itu adalah musuh besar anda. maka ketika anda mendekati akan anda rasakan dorongan halus,semakin anda berusaha untuk menyentuhnya maka anda akan merasakan dorongan angin, bahkan semakin anda bernafsu ingin menguasainya maka akan anda rasakan seperti tembok yang mendorong anda.Keilmuan ini dikalangan kejawen menyebutnya dengan aji lembu sekilan.
Dalam melakukan latihan tadi harus jangan ragu ragu. Setelah selesai baca doa maka ucapkan : “Barang siapa menyentuhku tanpa menyebut asma' allah maka haram bila tubuhku tersentuh dengan kuasa dan kehendakNya maka terpental-lah” untuk latihan bisa diubah menjadi:
Dengan kuasa dan kehendakNya sengaja kuambil kekuatan tenaga gaib yang menempel di benda…(sebutkan nama benda/contoh:balon)…lalu hisaplahlah nafas simpan dipusar,ingat jika anda sudah mahir anda bisa menghisap tenaga lawan bahkan benda bertuahpun kekuatan khodamnya bisa anda hisap,ini dengan tujuan untuk kebaikan agar orang/pemilik benda bertuah tidaklah takabur dengan apa yang ia miliki,karena pada hakekatnya semua ini ada atas kuasa dan kehendak Allah. Keilmuan yang di ijazahkan ini adalah tahap pertama,ada 3 tingkatan keilmuan tenaga dalam ghaib Si Pitung untuk penguasaan tingkat dua dan tiga silhkan hubungi Indo Mantra Manpengijazah tenaga dalam ghaib Si Pitung ini.Semoga ilmu ini bermanfaat,bagi yang menginginkan pengijazahan silahkan emailkan data diri lengkap anda(nama lengkap,tgl lahir,nama kedua ortu,alamat) ke indoghaib@gmail.com

Animated Pictures Myspace CommentsAnimated Pictures Myspace Comments